Nilai Inti

Nilai inti kami menentukan hal-hal penting bagi kami serta menjadi panduan dalam menjalankan bisnis.

Nilai inti kami menentukan hal penting bagi kami dan menuntun cara kami berbisnis.

Kami berkomitmen untuk mempromosikan dan mempertahankan praktik terbaik dalam kegiatan operasional sehari-hari, dan kami menuntut standar perilaku tertinggi dari seluruh staf, baik di kantor pusat, kantor perwakilan, maupun kantor di berbagai negara.

Kami berupaya untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai ini.

Jelajahi Nilai Kami

Semangat

SEMANGAT (PASSION)

Kami berkomitmen untuk menciptakan perubahan bagi kelompok yang paling rentan

Kami memiliki ekspektasi tinggi terhadap diri sendiri. Kami bertanggung jawab pada diri kami dan juga rekan-rekan kami.

Suara

SUARA (VOICE)

Kami merangkul kesetaraan, keberagaman, dan inklusi

Kami senantiasa mendengarkan dan belajar satu sama lain. Kami saling menghormati dan menghargai. Kami membangun iklim keterbukaan dan saling percaya.

Inovasi

INOVASI (INNOVATION)

Kami mencari solusi baru untuk setiap tantangan

Kami terbuka pada pengambilan risiko yang sehat. Kami siap berpikir dan bertindak di luar kebiasaan. Kami berinvestasi pada pembelajaran. Kami berambisi, terbuka, dan rasa ingin tahu kami tinggi.

Integritas

INTEGRITAS

Kami bersikap jujur dan transparan

Kami menepati janji kami. Kami menerapkan standar perilaku yang selalu konsisten. Kami berupaya menghormati lingkungan dan batas planet.

Kerja Tim

KERJA TIM (TEAMWORK)

Kami bekerja bersama sebagai SATU GAIN

Kami peduli satu sama lain. Kami adalah sekutu yang baik. Kami berinvestasi pada hubungan.

Kerendahan Hati

KERENDAHAN HATI (HUMILITY)

Kami merayakan keberhasilan namun juga belajar dari kesalahan kami

Kami menyadari keterbatasan sekaligus kelebihan kami. Kami berupaya untuk mendengarkan dan melayani para pemangku kepentingan.

Kode Etik

Ingin tahu lebih jauh? Silakan melihat Kode Etik kami secara lengkap.

Unduh Kode Etik

Kode Etik ini juga tersedia untuk diunduh dalam bahasa:

Portugis , Bengali , dan Prancis

Pengaduan

Nilai dan perilaku yang berkaitan terdapat dalam Kode Etik kami. Kami mengharapkan semua staf mematuhinya setiap saat.

Jika Anda memiliki keluhan tentang perilaku staf GAIN yang menurut Anda melanggar Kode Etik kami, silakan hubungi kami melalui email: [email protected] atau isi formulir di bawah ini.

Kekhawatiran juga dapat disampaikan melalui layanan Safecall kami yang tersedia 24/7. Semua laporan ditangani secara rahasia oleh tim independen. Nama Anda tidak akan diungkapkan tanpa persetujuan Anda, dan Anda dapat tetap anonim jika Anda menginginkannya.

Ajukan Pengaduan

Kami menerapkan kebijakan nol toleransi jika terdapat bukti penipuan, konflik kepentingan, pelanggaran seksual, perundungan, atau pelanggaran perlindungan yang melibatkan orang rentan.

Pengaduan Anda akan diperlakukan serius dan akan ditindaklanjuti bila relevan. Jika terbukti, kami akan mengambil tindakan disipliner yang sesuai.

Hubungi Kami

Kirimkan pertanyaan Anda dan kami akan menghubungi Anda

Kirim email kepada kami


Kepala HR